Selasa, 08 Maret 2011

skor Spurs vs Milan

Sebuah gol dari Peter Crouch memaksa Milan bertekuk lutut dengan skor 0-1 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro. Meski kalah di kandang, skuad besutan Massimiliano Allegri tak kehilangan keyakinan untuk bisa membalikkan keadaan dan meraih tiket ke perempatfinal.

Perjuangan Milan di White Hart Lane dipastikan tidak akan mudah. Apalagi The Lilywhites akan bisa memainkan kembali Gareth Bale yang absen pada laga pertama lalu.

"Saya tak tahu apakah itu benar. Saya tak bisa fokus pada hal itu dan saya harus memberikan yang terbaik," sahut Bale saat ditanya soal besarnya ancaman yang dia berikan pada kubu Milan.

Dengan lini depan yang diisi Zlatan Ibrahimovic, Pato dan Robinho, Milan disebut winger 21 tahun itu merupakan tim yang disegani. Namun dia menilai kalau Diavolo Rosso-lah yang seharusnya khawatir dengan permainan Spurs dalam laga yang akan dilangsungkan pada Kamis (10/3/2011) dinihari WIB.

"Mereka punya nama besar yang bisa membuat perbedaan dengan dirinya masing-masing. Tak butuh tenaga banyak untuk menyeimbangkan 1-0. Saya berpikir soal Zalatan Ibrahimovic, soal Robinho."

"Tapi saya yakin Milan yang seharusnya berpikir soal apa yang harus mereka lakukan untuk bisa bertarung di sini. Mereka akan lebih khawatir dibanding kami. Dan itu akan menjadi kekuatan yang berimbang di atas lapangan," tuntas Bale di Football Italia.