Kamis, 24 Maret 2011

Feng Shui untuk Meningkatkan Gairah Hubungan Intim

Tip Perhitungan Feng Shui untuk Meningkatkan Gairah Hubungan Intim – Dalam ilmu Feng Shui, penataan kamar tidur yang tepat akan merefleksikan cinta, efek penyembuhan, dan memberikan relaksasi.Menerapkan ilmu ini dalam tata letak kamar tidur akan membantu mempromosikan aliran energi yang harmonis dan sensual untuk hubungan suami istri. Gairah seksual meningkat, menenangkan pikiran, menyenangkan, dan selalu merasa nyaman. Suasana hati positif memang bisa membangkitkan gairah bercinta yang telah menurun. Tapi, jangan Anda lupakan, suasana kamar tidur yang baik pun mampu memberikan pengaruh positif untuk meningkatkan hubungan cinta Anda dengan pasangan.

hubungan cinta yang buruk dapat diobati dengan mengoreksi energi dari kamar tidur. “Feng Shui tepat bisa meningkatkan hubungan. Selama bertahun-tahun saya telah melihat bahwa Feng Shui telah banyak meningkatkan harmoni dalam pernikahan,” kata Mohan Deep yang dikutip dari laman Times of India.

Untuk menciptakan kamar tidur dengan pedoman pada Feng Shui yang baik, harus memiliki dasar-dasar penataan posisi tempat tidur beserta propertinya. Berikut tipsnya:

Masuknya udara segar dan bersih
Buka jendela sesering mungkin untuk mendapatkan kualitas udara yang baik, bersih, dan segar. Selalu perhatikan kualitas udara yang masuk, karena Anda tidak dapat memiliki Feng Shui yang baik jika udara yang Anda hirup penuh polusi.

Harap dicatat bahwa menempatkan tanaman di dalam kamar tidur bukanlah aturan yang dianjurkan dalam ilmu Feng Shui yang baik, kecuali kamar tidur Anda cukup besar dan tanaman berada jauh dari tempat tidur.

Efek cahaya
Ini akan menjadi ide yang baik untuk memiliki beberapa tingkat pencahayaan. Mungkin lampu meja dan beberapa lampu di dinding akan bekerja dengan baik. Bila perlu, beli lilin cantik, tapi pastikan tidak berbahaya bagi kesehatan.

Jangan letakkan barang elektronik di kamar
Hindari meletakkan TV, komputer atau peralatan olahraga di kamar tidur Anda. Energi Feng Shui yang baik di kamar tidur akan hancur karena keberadaan peralatan elektronik itu.

Warna yang baik
Gunakan warna menenangkan untuk mencapai keseimbangan Feng Shui. Warna kamar tidur yang sesuai dengan aturan Feng Shui bervariasi, mulai dari putih pucat hingga cokelat.

Hati-hati meletakkan pajangan atau gambar di kamar
Berhati-hatilah dalam memilih gambar untuk menghiasi kamar tidur Anda, karena akan membawa energi Feng Shui yang kuat. Carilah lukisan atau karya seni yang paling Anda inginkan. Tetapi, hindari memajang gambar yang merefleksikan kesedihan dan kesepian.

Selalu menutup pintu
Selalu tutup semua pintu yang ada dalam kamar. Mulai dari pintu kamar tidur, pintu lemari, dan pintu kamar mandi. Semua harus ditutup di malam hari. Hal ini akan mengalirkan energi positif yang baik, meningkatkan daya tahan tubuh, serta kesehatan hubungan Anda.

Cobalah mulai terapkan tips Feng Shui ini dari sekarang dan segera rasakan perbedaanya.