Minggu, 27 Maret 2011

Cara Alamiah untuk membesarkan payu dara - sesuai saran dokter dalam memperbesar ukuran payudara




Payudara seorang perempuan terdiri dari kelenjar mammae (kelenjar susu) dan juga sel-sel lemak yang melekat pada otot pectoralis sebagai dasar payudara. Dengan susunan seperti di atas, maka ukuran payudara tergantung pada beberapa hal, misalnya ukuran tubuh. Perempuan dengan bentuk tubuh yang kurus cenderung memiliki payudara yang kecil juga, hal ini karena kadar lemak dalam tubuhnya juga lebih sedikit.

Selain itu ukuran kelenjar susu juga berpengaruh, oleh karena itu perempuan yang sudah pernah menyusui akan memiliki ukuran payudara yang lebih besar daripada sebelum menyusui. Tidak pernah ada patokan ukuran ideal payudara, kadang ada perempuan yang merasa payudaranya terlalu kecil, namun tidak sedikit yang merasa payudaranya terlalu besar, yang paling penting adalah fungsi dari payudara itu sendiri terpenuhi, baik fungsi estetik maupun fungsi laktasi.

Sel-sel yang menyusun payudara adalah sel lemak dan sel kelenjar susu, oleh karena itu ukuran payudara akan membesar kalau kedua jenis sel ini jumlahnya bertambah baik jumlah maupun volumenya, artinya Anda harus meningkatkan berat badan Anda atau menyusui untuk dapat memperbesar payudara. Namun ada yang dapat Anda lakukan untuk membuat payudara terlihat lebih indah, lebih kencang dan lebih berisi, yaitu dengan menguatkan otot dasar payudara yaitu otot pectoralis. Otot ini dapat dikuatkan dengan cara latihan beban, Anda dapat mencoba latihan ini dengan bantuan pelatih pribadi agar tidak terjadi cidera.