Selasa, 22 Maret 2011

Bahaya Mentraktir gebetan

Ingin si dia akhirnya jatuh cinta pada Anda? Ini dia kiatnya: jangan pernah berkorban untuk dia, baik itu dari sekedar antar, jemput, atau pun mentraktir makan malam. "Ketika Anda masih mendekati gebetan Anda jangan dulu berkorban dengan misalnya mentraktirnya makan agar gebetan Anda merasa dihargai, merasa tidak seperti wanita bayaran," kata Lex dePraxis, pendiri Hitman System, sebuah lembaga konsultasi dan pelatihan percintaan khusus pria, dalam seminar bertema 'Revolusi Cinta' di Jakarta, Sabtu (26/2) malam. "Biar wanita merasa kemandiriannya dihargai," ucap salah satu pengajar di Hitman System, lembaga yang didirikannya pada tahun 2006 itu.

Ketika si dia telah menjadi pasangan Anda, traktiran dan antarjemput boleh Anda lakukan kepada pasangan sebagai bentuk komitmen, Lex menambahkan. Kiat lain ketika ingin mulai bercinta, menurut salah satu pengajar di pusat pelatihan yang kini telah memiliki ribuan alumni, adalah jangan membiarkan si dia berhenti memikirkan Anda."Buat dia berpikir tentang Anda," kata Lex, menegaskan kata 'berpikir'.

Berpikir, menurutnya, bukan hanya sekedar mengingat tetapi lebih kepada penasaran dengan tingkah laku, perkataan, dan bahkan hanya dari senyuman Anda. "Jangan biarkan gebetan Anda menebak apa yang akan Anda lakukan," ia menambahkan.
Karenanya, ia menyimpulkan, cinta sebenarnya bisa dikontrol dan dipelajari dengan metode keilmuan.