Senin, 14 Maret 2011

Kumpulan puisi penyesalan

Tangisan Seorang Wanita Yang Penuh Dosa

Kini hanya kesedihan yang dirasakan..
Menangis selalu disetiap malamnya..
Penyesalan yang begitu menyiksa..
Pengampunan yang diharapkan..
Maaf dari orang yang pernah tersakiti olehnya itu yang selalu diinginkan..
Wanita penuh dosa ini mohon ampun dihadapan mu..
Begitu hina diri ini..
Masih pantaskan aku mendapat maaf dan pengampunan itu..
Aku lemah tak berdaya..
Ku hancurkan hidupku sendiri..
Mengapa begitu bodoh diri ini..
Kuhancurkan kebahagiaan itu..
Ku sia-sia kan masa-masa indah ini..
Kini aku terpuruk ...
Ketika tak ada lagi yang peduli..
Kemana harus ku sandarkan diri ini,masih ada kah yang sudi mendengar kelukan wanita yang penuh dosa yg begitu hina ini..
Apa aku tak pantas lagi untuk dikasihi dan dcintai..
Tuhan ...
Keluarkan aku dari situasi seperti ini ...


Ditulis oleh Nita Arka Prasetiya
Cikembang, Sukabumi, 27 September 2010 Jam 21:18:16