Selasa, 08 Maret 2011

Skor Liga Camphion Barcelona VS arsenal

Barcelona unggul tipis 1-0 setelah pada menit ke-45 Lionel Messi berhasil menjebol gawang Arsenal yang dikawal Wojciech Szczesny.Apakah Barca akan mampu memperbesar keunggulannya? Atau justru Arsenal akan berhasil membalas gol yang terjadi di babak pertama itu?
Mendapat umpan terobosan dari Andres Iniesta, Lionel Messi yang lolos dari jebakan offside berhasil memperdaya Wojciech Szczesny dan melepas tendangan kaki kiri ke gawang yang tak terkawal dengan baik pada menit ke-45.
Barcelona siap membalas kekalahan 1-2 yang mereka alami di Emirates tiga pekan lalu, dengan menjamu Arsenal di Camp Nou, Rabu (9/3) dini hari WIB. Barca siap mengulangi kesuksesan musim lalu di mana mereka juga sukses menyingkirkan The Gunners dengan kemenangan besar di kandang kebanggaan tim Catalan itu.
Meskipun tidak akan diperkuat Carles Puyol dan Gerard Pique di lini pertahanan mereka, Barca tetap menjadi favorit untuk meraih kemenangan di Camp Nou meskipun mereka defisit satu gol usai kalah 1-2 di leg pertama. Pasukan Pep Guardiola dirasa cukup mampu membalikkan keadaan di leg kedua ini seperti yang mereka lakukan pada Liga Champion musim lalu.

Sementara itu, Arsene Wenger membawa skuad yang terbilang cukup baik meskipun tidak didukung Theo Walcott yang tengah mengalami cedera. Cesc Fabregas dan Robin van Persie yang awalnya masih diragukan ikut ke Camp Nou, akhirnya dibawa oleh pelatih pelatih asal Prancis itu.