Minggu, 03 April 2011

Ramalan Bintang (4 April 2011 - 10 April 2011)- ramalan horoskop bintang zodiak minggu ini

Ramalan Bintang (4 April 2011 - 10 April 2011)

horoscop ramalan bintang ramalan zodiak


Ramalan Bintang Hari ini (4, 5, 6, 7, 8, 9, 10 April 2011). Ramalan bintang terbaru zodiak hari an ini akan menggantikan ramalan bintang mingguan. Ramalan bintang zodiak ini berlaku secara umum. Untuk ramalan khusus percintaan sudah saya sediakan dalam ramalan cinta dan untuk remaja sudah disediakan dalam zodiak.

Jadi, buat anda yang ingin mengetahui tentang ramalan bintang terbaru tahun 2011 ini, terus aja tongkrongin blog ini. Ramalan bintang di sini akan terus di update setiap mingguanya. Oke deh, langsung saja dicekidot, apa kata ramalan bintang zodiak anda minggu ini.

RAMALAN BINTANG CAPRICORN (21 Desember-20 Januari)
Peruntungan: Minggu ini jangan takut untuk berimprovisasi dan berkreasi, cobalah Anda lebih berani untuk menerima tantangan. Apalagi semua faktor tampak mendukung sehingga sangatlah sayang jika Anda mudah berkecil hati.

Karir: Semua rintangan masih datang mengganggu, untuk itu bersabarlah dan terus bekerja dengan segiat mungkin.

Kesehatan: Tetaplah rajin menjaga pola makan dan mengatur waktu dengan sebaik mungkin.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar dan pengeluaran tak terlalu menekan.

Asmara: Suasana lebih tenang dan jauh dari cekcok mulut, walau begitu kesabaran tetap harus dijaga.

RAMALAN BINTANG AQUARIUS (21 Januari-18 Februari)
Peruntungan: Laut yang permukaannya kelihatan tenang belum tentu dasarnya juga tenang. Karena di minggu ini dasar lautan terasa keras pusarannya, dan itu melambangkan bahwa Anda tidak boleh bersikap remeh dan santai.

Karir: Tetaplah waspada sekalipun suasana sepintas tampak kondusif dan mendukung karir Anda.

Kesehatan: Problem masih di sekitar perut untuk itu kebersihan makan tetap harus dijaga.

Keuangan: Pengeluaran harus lebih diwaspadai dan dimanage dengan benar.

Asmara: Hubungan percintaan harus tetap diberi porsi lebih, karena jika tenang maka akan berdampak juga bagi kehidupan Anda yang lainnya.

RAMALAN BINTANG PISCES (19 Februari-20 Maret)
Peruntungan: Persoalan demi persoalan terus menghantui Anda, dan serasa pikiran ini buntu untuk dapat mencari jalan keluarnya. Beginilah kehidupan ini, jika segala macam persoalan selalu dimasukkan dalam hati maka akan sulit untuk mencari ketenangan dan kedamaian.

Karir: Biasakan setiap permasalahan ditempatkan pada porsi yang sebenarnya, tak perlu terlalu didramatisir karena dapat pusing sendiri.

Kesehatan: Cobalah jogging lari pagi, karena badan akan terasa lebih fresh daripada Anda terus mementingkan tidur.

Keuangan: Ancaman dari teman lama yang baru saja berjumpa sebaiknya diwaspadai.

Asmara: Pandai-pandailah membagi waktu karena si dia sedang butuh teman untuk diajak ngobrol.

RAMALAN BINTANG ARIES (21 Maret-20 April)
Peruntungan: Jangan terburu nafsu untuk memperoleh hasil cepat karena bagaimanapun juga nasib Anda masih kurang mendukung. Sehingga perlu kesabaran dan ketelatenan untuk meraih semua itu.

Karir: Hilangkan segala dendam yang masih ada di hati karena itu akan menjadi penghambat.

Kesehatan: Apalah artinya kesuksesan dalam berkarir jika tidak diikuti dengan kesehatan badan Anda.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan, karena pemasukan masih sesuai dengan yang diharapkan.

Asmara: Rajutlah benang-benang asmara Anda dengan penuh kehati-hatian sehingga akan dapat kokoh dan tak mudah terguncang oleh apapun.

RAMALAN BINTANG TAURUS (21 April-20 Mei)
Peruntungan: Segalanya akan kembali normal jika Anda mampu meredam gejolak hati yang tampak kurang bisa menerima hasil yang ada walaupun upaya sudah maksimal. Namun begitulah realita yang ada, tidak selamanya sesuai dengan apa yang dibayangkan. Sekarang tinggal bagaimana Anda menyikapi semua itu.

Karir: Jangan mengecewakan hati atasan walau hanya perkara sepele sekalipun.

Kesehatan: Jangan takabur dulu walaupun kesehatan dirasa cukup baik untuk saat ini, karena jika tidak ada upaya untuk menjaganya maka tidak lama lagi akan jatuh sakit juga.

Keuangan: Masalah terletak pada bagaimana Anda memanage waktu dengan benar sehingga peluang itu tidak sampai terbuang percuma.

Asmara: Apapun yang terjadi lebih baik tetap cinta padanya dan jangan mudah terhasut.

RAMALAN BINTANG GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Peruntungan: Karena bintang kemujuran masih menjadi milik Anda, maka dapat diramalkan apa saja yang menjadi persoalan rumit akan segera beres dan apabila melakukan kesalahanpun tetap tidak fatal akibatnya.

Karir: Hindari sikap congkak atau lupa diri sebab tidak semuanya kawan Anda sesuai dengan senyumnya.

Kesehatan: Jagalah kondisi badan Anda sebaik mungkin, sebelum bertindak dipikir dulu faedahnya daripada mementingkan kesenangan yang sifatnya hanya sementara saja.

Keuangan: Sekalipun tawaran yang datang itu cukup menguntungkan sebaiknya segalanya harus jelas kekuatan hukumnya.

Asmara: Jika sudah menjadi miliknya maka harus dijaga extra ketat dan jangan biarkan kupu-kupu atau kumbang hinggap menganggunya.

RAMALAN BINTANG CANCER (21 Juni – 20 Juli)
Peruntungan: Jangan ragu dalam melangkahkan kaki walaupun hambatan ada disana-sini, uluran tangan yang datang sebaiknya bisa disikapi dengan sebaik mungkin, jangan sampai disia-siakan begitu saja.

Karir: Langkah Anda tampak lancar dan hampir tidak ada gangguan yang cukup berarti.

Kesehatan: Karena pengaruh cuaca, kondisi menjadi menjadi gampang terjangkit penyakit.

Keuangan: Rejeki terlihat lancar, hanya saja Anda sering gegabah sehingga apa yang didapat akan cepat habis begitu saja.

Asmara: Tak perlu malu bila Anda di pihak yang salah, sadari dan ubah sikap agar hubungan bisa membaik lagi.

RAMALAN BINTANG LEO (21 Juli – 20 Agustus)
Peruntungan: Hal-hal yang bisa menjadi penghambat singkirkan jauh-jauh dan yang jelas jangan suka menyepelekan hal-hal yang sifatnya kecil.

Karir: Bila sudah menjadi keputusan, langkahkan kaki dengan mantap, jangan banyak ragu bila mau berhasil.

Kesehatan: Jangan biarkan tidur Anda terusik oleh hingar bingarnya suasana kantor, nikmatilah tidur Anda senyenyak mungkin.

Keuangan: Jangan sembrono. Jika tidak segalanya bisa runyam.

Asmara: Bersabarlah, semua itu memang perlu perjuangan dan pengorbanan.

RAMALAN BINTANG VIRGO (21 Agustus – 20 September)
Peruntungan: Lika-liku kehidupan yang cukup berat telah berhasil dilewati dengan baik, walaupun permasalahan masih ada dan harus diselesaikan, akan tetapi dengan sedikit secercah harapan maka semua itu akan bisa teratasi dengan baik, tinggal bagaimana motivasi Anda dalam menyikapi semua kesempatan tersebut.

Karir: Inspirasi yang timbul segera ditindaklanjuti, jangan sampai berhenti hanya diangan-angan saja.

Kesehatan: Biasakan jogging di pagi hari yang cukup sejuk dan segar udaranya. Ingatlah betapa nikmatnya hidup ini jika badan selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit.

Keuangan: Hindari blunder yang merugikan bagi keuangan anda, cobalah untuk tidak membuat kesalahan sedikitpun agar keuangan tetap stabil dan kuat.

Asmara: Kebersamaan dan sepenanggungan harus bisa dikedepankan di atas segalanya, barulah dari cinta tersebut dapat dirasakan kebahagiaan dan kedamaian.

RAMALAN BINTANG LIBRA (21 September-20 Oktober)
Peruntungan: Hadapi segala gunjingan dengan kepala dingin dan hati yang sabar, bila perlu biarkan saja agar masalah tidak bertambah panjang. Minggu ini peluang masih terbuka lebar sehingga ada harapan untuk bisa merengkuh kesuksesan.

Karir: Hati dan pikiran harus selalu yakin. Jauhkan perasaan bimbang dan ragu.

Kesehatan: Kebiasaan tidur dan bergadang sampai larut malam sebaiknya dikurangi. Cobalah untuk bisa bersikap tenang di rumah dan tidak berpikiran ngelantur kemana-mana.

Keuangan: Kebutuhan masih tinggi dan juga masalah datang secara mendadak dan cukup buat kacau keuangan Anda.

Asmara: Jika si dia sudah tidak setuju sebaiknya janganlah dipaksakan. karena hanya akan menimbulkan pertentangan saja.

RAMALAN BINTANG SCORPIO (21 Oktober – 20 November)
Peruntungan: Hampir tidak ada problem yang menghalangi sehingga apapun yang dikerjakan semakin mudah untuk bisa menemui keberhasilan. Tetaplah percaya diri dan tak perlu ragu dengan keputusan yang telah ataupun akan Anda ambil, karena keraguan hanya akan membuat langkah Anda menjadi terhambat sedangkan pintu kesuksesan sudah tampak di depan mata.

Karir: Ada kabar baru yang akan membawa angin segar bagi kelanjutan karir Anda.

Kesehatan: Tak perlu cemas apalagi sampai minum obat-obatan penambah stamina karena hanya akan menimbulkan masalah di kemudian hari.

Keuangan: Income di minggu ini masih cukup tinggi dan segala kebutuhan penting dapat teratasi.

Asmara: Pertahankan suasana yang baik ini dengan selalu menghargai segala pendapatnya.

RAMALAN BINTANG SAGITARIUS (21 November - 20 Desember)
Peruntungan: Cobalah bisa berpikir kritis walaupun orang lain banyak yang menentang. Anggaplah ini sebagai rintangan yang harus dilewati karena kapan lagi Anda bisa meningkatkan dan memanfaatkan peluang yang ada kalau tidak berani menentang resiko yang ada.

Karir: Peluang cukup terbuka lebar, hanya saja kematangan dan ketenanganlah yang dapat membuat segalanya itu akan cepat tercapai.

Kesehatan: Berolahragalah secara teratur dan benar sehingga kesehatan tetap selalu terjamin.

Keuangan: Ada bantuan yang tulus dan tidak perlu Anda curigai karena akan mampu menutup segala kebutuhan Anda selama ini.

Asmara: Kenangan manis itu tiba-tiba muncul kembali minggu ini dan merupakan cobaan untuk Anda, namun jangan sampai terhanyut.

Nah, bagaimana dengan ramalan bintang Anda minggu ini?