Jumat, 08 April 2011

Outlet resmi Daihatsu

Daihatsu Resmikan 2 Outlet BaruPDFPrint
PT Astra International - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) distributor tunggal Daihatsu di Indonesia terus melakukan pengembangan dan perluasan jaringan pelayanannya.
Hari ini AI-DSO secara resmi meresmikan 2 outletbaru,terdiri atas AIDSO Cibubur di selatan Jakarta yang merupakan outlet relokasi dan AI-DSO Batam di Batam yang merupakan outlet baru yang akan memperkuat coverageDaihatsu. Sama seperti outlet-outlet Daihatsu lainnya yang telah memiliki standar global Daihatsu terbaru.Kedua outlet ini pun mengusung konsep outlet terpadu yang melayani sales dan after sales service,termasuk penjualan aksesori dan spare part (Vehicle Service Part - VSP).
Dengan demikian, memudahkan para pelanggan untuk mencari produk Daihatsu yang diinginkan serta untuk melakukan perawatannya. Dengan tetap mengusung konsep showroom standar Daihatsu yang baru,kesan modern didapat melalui desain luar showroom yang memiliki ciri khas bentuk garis aerodinamis berwarna merah. Untuk memanjakan customer, ruang dalam didesain dengan konsep kenyamanan yang menyediakan customer loungedilengkapi fasilitas hotspot untuk akses internet, kids cornerdengan beragam permainan untuk anakanak, dan ruang tunggu servis yang nyaman.
Untuk outlet AI-DSO Cibubur desainnya sedikit berbeda. Dengan konsep kafé, di dalam ruang tunggunya terdapat sebuah kolam ikan hias dan vertical garden yang menambah kesan cozydan green. Selain itu,fasilitas multimedia berupa layar sentuh (touch screen) yang berisi keterangan mengenai produk membuat pengunjung lebih mudah mencari keterangan mengenai produkproduk Daihatsu,mulai dari varian sampai dengan harga.
Suparno Djasmin,Chief Executive Officer AI DSO mengatakan, peresmian kedua outlet ini adalah wujud tekad Daihatsu untuk membuka lembaran baru dengan layanan sepenuh hati. “Saatnya Daihatsu melayani lebih baik, sesuai slogan kami, We Care For You Better,”ujar dia.
Peresmian dua outlet baru ini merupakan bagian dari rencana pengembangan dan perluasan jaringan Daihatsu serta peningkatan kualitas outlet dari outlet penjualan (V) menjadi outlet terpadu (VSP) melalui program standardisasi outlet. Dengan peresmian tersebut, maka jumlah outlet Daihatsu saat ini sebanyak 179. Hingga akhir 2011 direncanakan Daihatsu akan memiliki 180 outlet, dengan 110 outlet di antaranya telah mengimplementasikan standar global Daihatsu. ● wahyu sibarani