Senin, 04 April 2011

cara mengulum mrs V Vagina - cara melakukan Oral seks

cara menikmati vagina mrs.v - nikmat vagina - mengulum vagina


Untuk memulai, kebanyakan wanita malu tentang tubuh mereka. Katakan padanya dia cantik, bagian mana yang paling Anda sukai - Anda harus mendapatkan kepercayaan sebelum ia memungkinkan Anda di antara kakinya.
Tidak ada yang membuat seorang wanita lebih unik dari vagina. Mereka datang dalam semua, warna ukuran dan bentuk. Hargai kualitas wanita anda yang unik dan katakan padanya apa yang membuat khusus nya. Perempuan lebih banyak baik verbal dibandingkan pria, khususnya selama bercinta. Mereka juga lebih respon terhadap cinta verbal, yang berarti, semakin Anda berbicara dengannya, semakin mudah akan mendapatkan liburnya. Jadi setiap saat Anda bercumbu dan bergerak dengan pussy indahnya, bicaralah padanya.
Sekarang lihat vaginanya lagi. Dengan lembut tarik bibir terpisah dan lihat bibir bagian dalamnya, bahkan jilat tersebut jika Anda ingin. Sekarang lebarkan bagian atas vagina sampai Anda dapat menemukan klitorisnya. Klitoris dari wanita dalam segala ukuran yang berbeda, seperti kamu pria yang memiliki penis berukuran berbeda. Ini tidak berarti sesuatu hal sejauh mana kapasitasnya untuk organsme. Semua itu berarti lebih jauh tentang apa yang tersembunyi dibawah permukaan kulitnya. Setiap kali Anda menyentuh vagina wanita, pastikan jari Anda basah. Anda bisa menjilatnya atau melumurinya dengan cairan dari dalam dirinya. Pastikan, dengan segala cara, untuk membasahi terlebih dahulu sebelum anda menyentuh kelentitnya karena tidak memiliki cairan itu sendiri dan itu sangat sensitif. jari Anda akan menempel jika itu kering dan itu menyakitkan. Tapi Anda tidak ingin menyentuh klitorisnya juga. Anda harus bekerja sampai itu. Sebelum dia menjadi terangsang, klitorisnya terlalu lembut untuk ditangani.

jalankan lidah anda naik dan turun antara lapisan daging vagina. Lembut menlebarkan kakinya lebih luas dengan tangan Anda. Segala sesuatu yang Anda lakukan dengan wanita Anda tentang untuk makan harus dilakukan dengan lembut.


Ketika Anda merasa dia mulai mengalami kearah orgasme, buat bibir anda dalam bentuk O dan ambil kelentit kedalam mulut anda. Mulailah untuk menghisapnya dengan lembut dan perhatikan wajah wanita anda untuk melihat reaksinya. Jika dia bisa menahannya mulailah menghisapnya dengan lebih keras. Jika dia menggali itu, menghisap lebih keras lagi