Sabtu, 16 April 2011

Prediksi Skor Manchester United vs Manchester City

Head 2 Head:

12 Feb 11: Manchester United 2-1 Manchester City (EPL)

10 Nov 10: Manchester City 0-0 Manchester United (EPL)

17 Apr 10: Manchester City 0-1 Manchester United (EPL)

27 Jan 10: Manchester United 3-1 Manchester City (Carling Cup)

19 Jan 10: Manchester City 2-1 Manchester United (Carling Cup)

5 pertandingan terakhir Manchester City:

11 April: Liverpool 3-0 Manchester City (EPL)

3 April: Manchester City 5-0 Sunderland (EPL)

20 Maret: Chelsea 2-0 Manchester City (EPL)

17 Maret: Manchester City 1-0 Dynamo (Europa League)

13 Maret: Manchester City 1-0 Reading (FA Cup)

5 pertandingan terakhir Manchester United:

12 April: Manchester United 2-1 Chelsea (Liga Champions)

9 April: Manchester United 2-0 Fulham (EPL)

6 April: Chelsea 0-1 Manchester United (Liga Champions)

2 April: West Ham 2- 4 Manchester United (EPL)

19 Maret: Manchester United 1-0 Bolton (EPL)

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester City: Hart, Kolarov, Kompany, Lescott, Richards, Johnson, Milner, Toure, Barry, Silva, Balotelli.

Manchester United: Van der Sar, Evra, Vidic, Ferdinand, Rafael, Ji-Sung, Scholes, Fletcher, Valencia, Hernandez, Berbatov.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan:

Manchester City 1 – 2 Manchester United

DATA DAN FAKTA

* Pertandingan semi final antara Manchester City berhadapan dengan Manchester United di ajang Piala FA, akan dilangsungkan di tempat netral, stadion Wembley.

* Manchester City berhasil lolos ke semi final Piala FA usai mengalahkan Reading dengan skor 1-0 di perempat final, sedangkan United berhasil menyingkirkan Arsenal dengan skor 2-0 di babak yang sama.

* Kedua tim sudah pernah bertemu dua kali pada musim ini, tepatnya di ajang Liga Inggris. Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 0-0 di City of Manchester, dan pada pertemuan kedua di Old Trafford, United berhasil meraih kemenangan 2-1 melalui tendang voli dari Rooney.

* Dalam sepuluh pertemuan terakhir kedua tim, City berhasil meraih tiga kemenangan, satu seri, dan enam lagi dimenangkan oleh United.

* Dalam lima pertandingan terakhir City, mereka berhasil meraih tiga kemenangan, dan dua kekalahan termasuk kekalahan dari Liverpool dengan skor 3-0 pada akhir pekan lalu.

* Di ajang Liga Inggris, City tercatat sebagai tim yang meraih hadiah penalti terbanyak, yakni sebanyak sembilan penalti, melebihi tim lain di Liga Inggris.

* Tevez akan absen memperkuat City selama satu bulan karena mengalami cedera, dan membuat Tevez tidak akan memperkuat City pada pertandingan ini.

* Sejak dikalahkan Liverpool pada 6 Maret lalu, United telah mencatatkan tujuh kemenangan beruntun dalam semua ajang, dan yang terakhir mereka menyingkirkan Chelsea dengan skor 2-1 di perempat final Liga Champions.

*Rooney dipastikan absen pada pertandingan ini karena harus menjalani skorsing dua pertandingan usai mengeluarkan kata-kata kasar kepada kamera televisi saat mencetak hattrick ke gawang West Ham pada dua pekan lalu.

* Pemenang pada pertandingan ini akan menghadapi pemenang antara Bolton yang berhadapan dengan Stoke City di semi final lainnya.