Senin, 20 Juni 2011

Hp Baru Nexian Capucino - NX-G869 Cappuccino Dual On GSM

Nexian Cappucino atau nama lengkapnya Nexian Cappuccino merupakan produk baru dari Nexian Mobile. Ponsel yang berjalan pada jaringan 900/1800 Mhz Dual On GSM ini memiliki layar LCD WQVGA Touch Screen dan merupakan salah satu Nexian Touch Screen Series terbaru, Nexian Snap, Nexian cosmic Journey dan Nexian Campion.
Nexian Capucino sesuai namanya di peruntukkan bagi anda yang memiliki jiwa muda atau anak-anak muda tapi tetap bisa memiliki hp berpenampilan mewah dengan fitur lengkap yang yang sengaja disiapkan untuk keperluan masa anak muda masa kini dengan harga terjangkau seperti kemudahan browsing, chat dll.
Nexian Cappucino NX-G869 dilengkapi dengan fasilitas wifi yang memungkinkan anda bisa  browsing di area hotspot, tempat anak-anak muda biasa berkumpul, disamping itu juga sudah ada kamera 2 mega mega pixel
bluetooth, java support, Video Player, Audio Player, FM Radio, dan External Memory Support. Sementara aplikasi bawaan yang sudah ada di ponsel ini adalah Opera Mini, Google Search, Nexian Zone, Nexian Messenger, Facebook dan Twitter.
Nexian Cappucino dibuat untuk menjawab kebutuhan anak muda atau mereka yang memiliki jiwa muda seperti kesukaan akan dunia musik, browsing, chatting, Facebook dll.
Harga Nexian Cappuccino kisaran Rp. 699.000,