Senin, 06 Juni 2011

Dorce Ahmad Ketjepet Gamalama - nama baru bunda dorce



Jakarta-C&R/OMG-Terhitung hari Minggu (5/5/2011) Dorce Gamalama berganti nama dengan menambahkan nama ayahnya, Ahmad Kedjepet.

Hal itu dilakukan karena ia sangat mencintai sosok ayahnya kendati tidak pernah mengenal karena sejak kecil sudah ditinggal almarhum. "Aku sudah lama pengen pakai nama itu, Saya bangga pakai nama ayah saya dan saya akan mengubah nama Dorce Gamalama menjadi Dorce Ahmad Ketjepet Gamalama mulai hari ini," ujarnya saat ditemui di Yayasan Dorce Halimatussa'diyah di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/6/2011) dalam acara mengenang ayahnya.

Seperti diketahui Dorce bisa dibilang meraih sukses di dunia hiburan. Katanya, darah seni mengalir deras dari dari ayahnya. "Darah seni yg ada pada diri saya ini jujur lahir dari ayah saya," paparnya. (Deva).