Selasa, 14 Februari 2012

Cara Memikat Lawan Jenis dengan Gaya Bahasa Tubuh

Post untuk refreshing gan.

tips jitu ini untuk dan bagi cowo atau cewe yang kesulitan melakukan pedekate/PDKT,
tips memikat cewek cantik cukup simple aja, tapi jurus memikat cewe ini harus dilakukan dengan konsentrasi tinggi, cara bertindak sopan dan santun yang benar
cara memikat/merayu cewe ini harus dengan mendekati orangtuanya, santai saja dengan silaturahmi hehehe, kalo irtunya udah bilang iya wah anaknya gag 90 % pasti jadi milik kamu hehehe

adapun tips jitu memikat pasangan lainnya yaitu :

Kontak mata
cara mmikat dengan Kontak mata adalah :
“Kamu sedang berada di satu tempat dan tidak jauh dari posisi kamu ada seseorang yang sangat menarik. Kamu telah dibuatnya tertarik dan juga ingin menarik perhatian dia.”



Bagaimana caranya? Mulailah dengan beberapa lirikan pandang, lalu membangun kontak mata secara langsung (artinya, pandangan mata kamu dan dia beradu). Setelah itu segera menurunkan pandangan mata dan tersenyum sendiri. Seolah-olah kamu berkata bahwa kamu malu karena kepergok sedang mengamatinya. Ini akan menciptakan chemistry positif.

Benahi Penampilan kamu untuk memikat cewe

cara memikat pasangan dengan Penampilan adalah
Bagaimana membuat kesan pertama yang menarik? Berikan penampilan terbaik kamu. Jadi, pastikan bahwa sebelum kamu meninggalkan pintu rumah, kamu sudah menampilkan yang terbaik. Bukan hanya sekedar membuat orang lain terpesona, melainkan untuk mengatakan secara tidak langsung bahwa kamu adalah orang yang menarik.

Ada sejumlah cara untuk menyampaikan bahwa kamu ingin mengenal seseorang. Menjaga tangan mengendur menujukkan bahwa kamu terbuka untuknya.  Menggunakan tangan untuk membelai benda, seperti pinggiran gelas, rambut, dalam sebuah irama bisa menjadi tindakan sensual.

bagaimana Terbukti kan Tips dari saya
oh masih ada lagi nih
di simak ea   hehehehe

Sikap tubuh
Tubuh kamu adalah salah satu bahasa paling jelas untuk mengirimkan sinyal. Sikap terbuka adalah bukti bahwa kamu orang yang terbuka. Mengarahkan tubuh ke depan orang yang sedang berbicara, juga sedikit memiringkan kepala akan memberi pesan bahwa kamu tertarik.
Crossing lengan, memegang minuman tinggi di depan kamu, mengubah tubuh kamu menjauh akan memberi tahu bahwa kamu tidak tertarik.

nih aku kasih bonus tips Ekstra tips memikat pasangan
Memahami bahasa tubuh akan memastikan bahwa kamu mengirim sinyal yang tepat untuk orang yang benar. Terutama dalam menarik perhatian lawan jenis dan apa yang ingin disampaikan orang lain sebelum mereka mengatakannya

good luck go HOME