Kamis, 05 Januari 2012

German Retail Sales m/m = naik

ini dia berita fundamental German Retail Sales m/m yang berhasil saya pantau
alhasil bobot berita ternyata efeknya hingga malam tiba
dolarpun anjlok saudara.hingga ratusan point. hmm bayangkan kalo semisal sejak sore tadi kira-kira waktu berita fundamental dibuat berapa penghasilan anda yang bisa anda raih dalam kurun waktu kurang dari 12 jam.
dan kenyataan lagi. 2 berita fundamental dari usd Unemployment Claims dan ADP Non-Farm Employment Change yang saya prediksikan akan menaik alhasil bukan berarti apa-apa alias hanya naik sedikit saja. tidak nyampai 50 pip/point.
nah sekarang sudah saatnya revisi. alias trend menurunnya sudah berhenti.
ok kawan2 jangan lupa sering-seringlah berkunjung ke blog ini
bisa buat nambah wawasan loh 

ini dia screnshotnya saat dolar anjlok

mungkin sedikit kutipan dibawah bisa menjadi acuan trading selain fakta diatas terpantau melemah pada perdagangan valuta asing pair EUR/JPY dan berada pada kisaran 116.61.Pergerakan melemahnya mata uang ini merupakan respon terhadap berita yang baru saja dirilis. Pada rilis berita tersebut ditunjukkan adanya sinyalemen penurunan kinerja makro ekonomi Jerman yang ditandai dengan turunnya kinerja pada penjualan eceran.Destatis pada siang hari ini (30-06) baru saja mengumumkan bahwa nilai data aktual indikator German Retail Sales m/m mengalami penurunan menjadi -2.8% , dimana sebelumnya diperkirakan akan naik menjadi 0.6% dari nilai periode lalu yaitu sebesar 0.0%.Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan bahwa dampak rilis data indikator tersebut diperkirakan dapat memberikan pengaruh terhadap lanjut melemahnya Euro pada pair EUR/JPY .