Minggu, 25 Desember 2011

Download Surat Kecil Untuk Tuhan

siapa yang masih penasaran dengan KISAH NYATA yang diangkat mejadi sebuah novel dan sebuah film yang sagat populer.
dan NOVEL YANG SERING DI PERBINCANGKAN DI DUNIA MAYA ATAU INTERNET.
 atau yang ingin Downlod silahkan klik link dibawah ini


http://www.4shared.com/get/1YYzJpwP/surat_kecil_untuk_tuhan_by_kan.html

SURAT KECIL UNTUK TUHAN
Tuhan ..
Andai aku bisa kembali..
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.
Tuhan ..
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada hal yang sama terjadi padaku ,terjadi pada
siapapun.
Tuhan ..
Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-mu
Tuhan ..
Bolehkah aku memohon satu hak kecil untuk-mu
Biarkan aku tetap melihat bulan dan bintang
Tuhan ..
Bolehkah aku..
Hidup untuk waktu yang lama
Tuhan..
Bolehkan aku..
Tersenyum untuk waktu yang lebih lama
Agar tidak ada lagi air mata dalam hidupku..
Tuhan..
Bolehkan aku menjadi dewasa seperti burung yang terbang
sebebasnya dilangit